Melayani Produksi : Grosir Kaos Murah, Konveksi Kaos Surabaya, Grosir Kaos Surabaya, Bikin Kaos Desain Sendiri, Harga Kaos Raglan

Harga Kaos Raglan, Pabrik Pembuatan Kaos

Kaos Raglan ialah kaos yang memiliki 2 warna pada bagian lengan sebelah kanan dan kiri. Kaos Raglan berbeda dengan kaos polos oblong. Perbedaan yang terlihat sangat mencolok dengan kaos polos oblong biasa adalah potongan pada bagian lengan tangannya. Kaos Raglan memiliki ukuran panjang lengan tangan jauh lebih panjang dari T-Shirt atau kaos polos oblong biasa ( ada juga raglan lengan pendek ).

Harga Kaos Raglan Pabrik Pembuatan Kaos
Hasil Produksi Kami, Harga Kaos Raglan Pabrik Pembuatan Kaos


Kaos raglan sangat populer di kalangan masyarakat, hampir disetiap sudut. Banyak sekali anak muda yang memakai kaos raglan. Harga kaos raglan polos sangat beda dengan kaos oblong biasa. Mengapa ? Karena proses produksi dan model sangat beda dengan kaos polos oblong biasa. Juga, pemakaian dan pemotongan kain kaos cukup boros untuk model raglan. Jadi Anda suka kaos yang mana ? kaos raglan atau kaos polos ? Semua pilihan tergantung anda. Kami akan merekomendasikan konveksi kaos terbaik untuk anda. Yang mana konveksi kami berbeda dengan konveksi kaos yang lainnya. Karena kami memiliki banyak keunggulan yang tidak semua konveksi memilikinya. Konveksi yang kami rekomendasikan yaitu Harga Kaos Raglan Pabrik Pembuatan Kaos milik Kami.

Tentang Harga Kaos Raglan Pabrik Pembuatan Kaos

Harga KaosRaglan Pabrik Pembuatan Kaos adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang konveksi pakaian. Kami sudah berdiri sejak lama dengan karyawan dan tim pekerja yang profesional dan sudah berpengalaman tentunya. Maka dari itu kami sangat tau kesalahan saat proses pembuatan kaos, karena kami sudah berpengalaman. Harga Kaos Raglan Pabrik Pembuatan Kaos memiliki kelebihan diantaranya adalah Harga Kaos Raglan sudah menggunakan tim pekerja yang profesional, Harga KaosRaglan juga menggunakan bahan bahan yang high quality. Tidak Cuma itu, kami juga sudah menggunakan alat yang canggih yang jumlahnya cukup banyak sehingga proses pengerjaan menjadi lebih cepat. Kami juga menawarkan harga yang murah dengan bahan high quality, apalagi untuk Kaos Raglan atau Kaos Polo yang proses pembuatannya sedikit sulit, berbeda dengan kaos oblong atau T-Shirt biasa. Selain itu, anda dapat bebas memilih tinta dan bahan kain untuk proses pembuatan. Dan untuk tinta kami memiliki banyak tinta yang berkualitas. Mulai dari tinta rubber hingga tinta plastisol.

Cara Pemesanan di Harga Kaos Raglan, Pabrik Pembuatan Kaos

Untuk cara pemesanan kami menyediakan 2 cara pemesanan. Yaitu pemesanan online dan pemesanan offline. Kami tidak menerima satuan, kami hanya menerima grosir, dengan minimal grosir 2 lusin atau sekitar 24pcs. Untuk anda yang berdomisili di luar kota surabaya anda dapat memesan secara online dengan menghubungi nomor WA kami, dan untuk gambar yang akan disablon anda dapat kirimkan melalui email kami.

Untuk pemesanan offline anda dapat berkunjung ke tempat kami yang beralamat di Jl. Ngagel Wasana III No.47 Baratajaya, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 60284. Dengan mebawa hasil print gambar yang akan di sablon. Kami juga akan melihatkan kepada anda hasil produksi kami.


Sumber :
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Recent Posts

Unordered List

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.