Melayani Produksi : Grosir Kaos Murah, Konveksi Kaos Surabaya, Grosir Kaos Surabaya, Bikin Kaos Desain Sendiri, Harga Kaos Raglan

Desain Kaos Oblong, Pabrik Kaos


            Siapa yang tidak kenal desain, jaman sekarang desain sudah menjadi daya tarik tentunya, seperti halnya kaos, bosan bukan hanya melihat kaos yang biasa saja tanpa ada sesuatu yang membuat orang lain tertarik. Maka dari itu kami menyediakan jasa sablon desain kaos oblong.
 
Desain Kaos Oblong Pabrik Kaos
Hasil Produksi Kami dengan Client Bank Bukopin
Pada tempat kami Desain Kaos Oblong anda dapat memesan berbagai macam jenis kaos sesuai yang anda inginkan. Anda dapat mendasain sendiri dengan bantuan software apapun contohnya software Photoshop atau Corel Draw, atau jika anda tidak bisa menggunakan softwarenya anda dapat menggunakan mesin pencarian google untuk mencari sample yang akan di sablon di kaos oblong. Sablon kaos biasanya digunakan untuk kaos Reoni Sekolah, kaos LDKS, kaos Komunitas, dll.

Tentang Desain Kaos Oblong Pabrik Kaos Milik Kami


            Desain Kaos Oblong Pabrik Kaos adalah perusahaan yang bergerak di bidang konveksi yang terletak di kota Surabaya. Desain Kaos Oblong Pabrik Kaos merupakan produsen kaos yang memproduksi berbagai macam jenis kaos, salah satunya yaitu kaos komunitas, kaos oblong, kaos polo shirt, kaos polos, kaos jersey, kaos seragam, dan macam jenis kaos lainnya.

Desain Kaos Oblong Pabrik Kaos kami sudah berdiri sejak lama dengan tim produksi yang sudah berpengalaman tentunya. Karena tempat kami terpercaya dan banyak sekali mendapat penilaian yang baik dari para konsumen, kami banyak dibanjiri orderan yang sangat banyak sehingga kami mendirikan cabang khususnya di Kota Surabaya.

Kelebihan Desain Kaos Oblong Pabrik Kaos Kami


            Kami mempunyai keunggulan yang nggak akan kalah dengan konveksi kaos lain tentunya. Kami sudah berdiri lama dengan tim produksi yang professional sehingga menghasilkan kualitas produk yang maksimal, kami juga sudah menggunakan mesin yang canggih yang membuat hasil produksi menjadi rapi. Kami juga menggunakan bahan bahan yang berkualitas agar produk juga berkualitas. Tak hanya itu saja, kami pun juga menawarkan harga yang murah sehingga anda tidak usah banyak banyak mengeluarkan isi dompet kalian. Meskipun dengan harga murah, kualitas produk kami terjamin.

Jadi, jika anda mencari tempat sablon kaos oblong dengan harga murah dan berkualitas, kami lah solusi untuk anda, bila ada produk yang murah berkualitas kenapa tidak ?

Cara Pemesanan di Desain Kaos Oblong Pabrik Kaos Kami


            Anda minat dan ingin memesan ? tenang saja. Kami menyediakan pemesanan online dan pemesanan offline. Jika anda berada di luar kota Surabaya anda dapat melakukan pemesanan online melalui Whatsapp kami. Atau jika kalian berada di Surabaya kalian bisa melakukan pemesanan offline dengan megunjungi tempat kami di Jl. Ngagel Wasana No 47 Baratajaya, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 60284.


Sumber :

https://justpaste.it/7h5s0

http://forum.detik.com/showthread.php?p=39051390#post39051390

https://speakerdeck.com/rizalkonveksikaos/grosir-kaos-terbaru-konveksi-surabaya-berkualitas-wa-0881-9500-409

https://www.flipsnack.com/konveksikaossurabayakota/konveksi-kaos-murah-surabaya-berkualitas-wa-0881-9500-409.html


https://issuu.com/konveksikaossurabayakota/docs/grosir_kaos_terbaru_konveksi_suraba
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Recent Posts

Unordered List

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.