Melayani Produksi : Grosir Kaos Murah, Konveksi Kaos Surabaya, Grosir Kaos Surabaya, Bikin Kaos Desain Sendiri, Harga Kaos Raglan

Harga Kaos Polo Shirt, Murah Hemat dan Kualitas Terbaik

            Polo Shirt atau yang biasa disebut kaos kerah merupakan sebuah pakaian semi casual yang membuat si pemakai lebih terkesan rapi. Kaos Polo ini berbeda dengan kaos oblong. Kaos polo atau kerah lebih mempunyai kesan yang rapi, semi casual tetapi tetap santai, sedangkan kaos oblong lebih memiliki kesan yang santai dan casual bagi pemakainya. Dan dari segi harga kaos polo shirt ini lebih mahal sedikit dibandingkan dengan kaos oblong, dikarenakan kaos polo shirt ini menggunakan bahan yang bagus dan memiliki pori yang dapat menyerap banyak keringat. Sedangkan kaos oblong memilliki harga yang cukup murah karena bahan kaos ini tidak semahal harga kaos polo shirt, kaos oblong juga tidak dapat menyerap keringat dalam jumlah banyak seperti halnya kaos polo. Karena kaos oblong ini mempunyai bahan kain yang tipis. Kaos polo atau kaos kerah ini awalnya dipergunakan untuk acara olahraga seperti tennis, golf, dan olahraga POLO di amerika. 



            Pada umumnya kaos polo atau yang biasa disebut kaos kerah ini memiliki 2 sampai 3 kancing baju. Kaos ini memiliki kerah dengan bahan sperti karet, disebelah lengan kanan dan kiri juga menggunakan bahan karet sama seperti material pada kerah. Kaos polo atau kaos kerah ini memiliki saku yang ukurannya lebih sedikit kecil dari saku baju  pada umumnya. Karena model saku pada kaos polo kerah ini hanya dibuat dengan tujuan sebagai gaya yang memiliki sedikit fungsi. Bagaimana ? apakah anda sudah memilih jenis kaos yang anda suka ? tenang saja jika anda memilih kaos polo shirt dan ingin dengan harga murah dan sangat berkualitas, kami akan merekomendasikan jasa pembuatan kaos polo shirt yang akan memberikan anda harga murah dan berkualitas. Anda dapat membandingkan dengan konveksi lainnya.

            Jasa pembuatan kaos yang kami rekomendasikan adalah konveksi kami, Harga Kaos PoloShirt Murah Hemat dan Kualitas Terbaik merupakan perusahaan yang bergerak di bidang konveksi. Konveksi kami sudah berdiri sejak lama dengan tim pekerja yang profesional dan berpengalaman tentunya. Disini kami memiliki beberapa cabang di kota surabaya. Konveksi kami merupakan konveksi terbaik di surabaya. Konveksi milik kami sudah banyak mendapat penilaian baik dari para pelanggan.

Keunggulan Konveksi Harga Kaos Polo Shirt Milik Kami

Kami memiliki banyak keunggulan diantaranya konveksi kami menggunakan bahan yang berkualitas dan juga menggunakan alat yang canggih. Kami akan menjamin kecepatan proses produksi sangat cepat, kira kira sekitar 1 minggu an, semua tergantung pesanan anda. Disini kami akan memberikan anda harga kaos polo shirt murah dan berkualitas. Jika ada konveksi yang memberikan harga murah dengan bahan yang berkualitas kenapa tidak ? Semakin anda pesan dalam jumlah banyak anda kan mendapat harga spesial dari kami. Anda dapat sesuka hati memilih jenis kaos dan jenis tinta sablon. Anda juga dapat memilih sablon, mulai dari sablon rubber hingga plastisol. Anda minat? Yuk order sekarang juga.

Cara Pemesanan di Konveksi Harga Kaos Polo Shirt Milik Kami

Harga KaosPolo Shirt Murah Berualitas milik kami memiliki 2 cara pemesanan, yaitu pemesanan online dan pemesanan offline. Jadi jika anda berdomisili di luar kota surabaya anda bisa memesan secara online dengan menghubungi nomor kami dan untuk desain gambar yang akan di sablon atau di bordir anda dapat mengirimkannya lewat email kami.

Dan untuk anda yang berada di Kota Surabaya anda dapat memesan secara offline dengan cara mengunjungi outlet kami yang berada di Jl. Ngagel Wasana III No.47 Baratajaya, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 60284 dengan membawa desain gambar untuk disablon atau di bordir.


Sumber : https://www.konveksi-surabaya.com/


Lihat Lainnya :

https://readymag.com/u40564142/1297002/

https://justpaste.it/2qif3

http://forum.detik.com/showthread.php?p=38992832#post38992832

https://speakerdeck.com/rizalkonveksikaos/grosir-kaos-polo-kerah-murah-wa-0881-9500-409

https://issuu.com/konveksikaossurabayakota/docs/kaos_grosir_surabaya_pabrik_kaos_be


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Recent Posts

Unordered List

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.