Melayani Produksi : Grosir Kaos Murah, Konveksi Kaos Surabaya, Grosir Kaos Surabaya, Bikin Kaos Desain Sendiri, Harga Kaos Raglan

Desain Kaos Kelas, Terupdate dan Terkeren


            Bagi siswa siswi yang yang masih berusia muda remaja dan masih berstatus pelajar sekolah. Tentu tidaklah asing dengan penggunaan kaos kelas. Nah, pada jaman sekarang ini kaos kelas kini tengah booming lantaran hampir semua sekolah pasti selalu memesan kaos untuk kelas yang digunakan para siswa dan siswi dari kelas tertentu dengan beragam model dan motif desain. Ada yang berupa tulisan tulisan dan ada juga yang berupa logo dan gambar atau ada juga yang menggabungkan antara logo dengan tulisan tulisan. Semua itu sebagai simbol dari kelas tersebut.

Desain KaosKelas harus terupdate atau kekinian agar menyesuaikan kids jaman now. Jangan sampai kaos kelas anda terlihat jadul. Masalah desain kaos kelas memang tidak sepele, karena desain kaos menyangkut identitas orang satu kelas. Desain sering menjadi perselisihan karena menyangkut persetujuan semua anggota kelas. Demi kenyamanan bersama biasanya koordinator kelas membuat beberapa pilihan desain untuk disepakati oleh semua anggota, biasanya dengan cara voting musyawarah.


            Nah, kali ini kita akan membahas tentang Desain Kaos Terupdate dan Terkeren pada jaman sekarang ini, karena sayangkan kalau sudah pesan banyak tapi anggota kelas tidak setuju. Sehingga artikel ini dapat anda jadikan referensi dalam membuat Desain Kaos Kelas Terupdate dan Terkeren. 

Yang pertama anda dapat menentukan jenis kaos yang bagus lebut, nyaman dan tidak berbulu. 

Yang kedua anda dapat menentukan warna kaos yang sesuai dengan desain dan tinta yang akan digunakan, kami sarankan jangan menggunakan warna tinta yang sama dengan warna kaos, agar warna tidak mati. 

Lalu anda buat desain kaos kelas anda sesimpel mungkin karena bilamana anda menggunakan desain kaos yang terlalu mencolok nanti kaos anda akan terlihat norak atau kuno. 

Selanjutnya anda dapat mencari tempat konveksi kaos terbaik dengan pegawai yang profesional dan terpercaya tentunya. Pilihlah vendor konveksi yang dapat membantu anda. Pilihlah vendor konveksi yang terkenal dan terpercaya. Kami akan merekomendaiskan tempat konveksi terbaik, terpercaya, dan dapat menyelesaikan masalah kaos anda. 

Konveksi tersebut yaitu konveksi Desain Kaos Kelas milik kami. Konveksi Desain Kaos Kelas milik kami merupakan perusahaan yang bergerak dibidang konveksi yang sudah berdiri sejak lama dengan pegawai yang ahli dan profesional. Kami mmepunyai banyak sekali penilaian penilaian baik dari para pelanggan. Kami juga memiliki banyak keunggulan yang tidak kalah dengan konveksi yang lain.

Keunggulan Konveksi Desain Kaos Kelas Milik Kami

Kami memiliki banyak sekali keunggulan antara lain adalah harganya yang murah dengan kualitas terjamin. Pelayanan yang sangat baik. Penawaran menarik. Mampu menyelesaikan semua masalah pada kaos anda. Penggunaan bahan bahan yang berkualitas. Alat yang kami gunakan juga sudah canggih. Proses produksi sangat cepat. Mampu memproduksi dalam jumlah banyak. Anda dapat bebas memilih jenis kaos, tinta kaos dan jenis sablon.dll. 

Jadi, tunggu apalagi buruan order di tempat kami. Banyak penawaran spesial untuk anda.

Cara Pemesanan di Konveksi Desain Kaos Kelas

Untuk pemesanan kami menyediakan 2 cara yaitu pemesanan online dan offline. Pemesanan online khusus untuk pelanggan yang berdomisili di luar Kota Surabaya dan untuk pemesanan offline khusus untukpelanggan yang berdomisili di Surabaya. Pemesanan minimal 2 Lusin atau sekitar 24pcs.

Untuk pemesanan online anda dapat menghubungi kami (0881 9500 409) dan untuk gambar desain anda dapat kirimkan melalui email.

Untuk Pemesanan Offline anda dapat mengunjungi tempat kami yang berada di Jl. Ngagel Wasana III No.47 Baratajaya, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 60284. Dengan membawa gambar desain yang akan di sablon dengan bentuk print.



Sumber : https://konveksi-surabaya.com


Lihat Lainnya :

https://gitlab.com/souvenirtumbler/konveksi-kaos-surabaya/issues/17

https://stampsy.com/user/141187/latest/76541

https://www.flickr.com/photos/164053364@N05/47122188202/in/dateposted-public/

https://sta.sh/0a57zmhp1ld


https://readymag.com/u40564142/1317571/
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Recent Posts

Unordered List

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.