Melayani Produksi : Grosir Kaos Murah, Konveksi Kaos Surabaya, Grosir Kaos Surabaya, Bikin Kaos Desain Sendiri, Harga Kaos Raglan

Pesan Kaos Desain Sendiri, Pabrik Kaos


            Kaos adalah kebutuhan fashion pada jaman sekarang ini. Kaos juga merupakan pakaian yang santai atau juga bisa disebut non formal. Selain sebagai pakaian santai sehari hari, kaos juga dapat dijadikan identitas bagi pemakainya, kaos sangat digemari oleh semua kalangan muali dari anak kecil hingga remaja terutama di bagian kota besar seperti Surabaya, Jakarta, Bandung, Jogja. Kaos memang sangat diminati masyarakat khususnya anak muda remaja, karena kaos sangat cocok untuk dipadukan dengan jenis baju apapun, biasanya kaos ini dipakai sebagai dalamannya dan jaket atau hem menjadi luarannya yang membuat penampilan diri anda menjadi keren dan menarik.

            Kaos juga hadir bukan hanya dengan model polos saja, melainkan juga bisa menggunakan model bercorak, garis garis, atau lebih bagus lagi menggunakan desain kita sendiri. Sebab itu kaos menjadi pilihan utama yang sangat banyak diminati oleh masyarakat khususnya anak muda remaja. Kaos yang memiliki desain tentu sangat keren. Namum menggunakan desain sendiri lebih terlihat keren karena berbeda dari yang lainnya. 
Pesan Kaos Desain Sendiri,Pabrik Kaos
Hasil Produksi Kami dengan Klien BANK BRI


            Oleh karena itulah, kami dari Pesan KaosDesain Sendiri Pabrik Kaos hadir di hadapan anda. Kami ingin anda memakai kaos yang berbeda dengan kaos yang lain. Kami sanggup menerima pesanan kaos, meskipun dalam jumlah yang sangat banyak. Anda dapat mendesain kaos impian anda sendiri, atau anda dapat mencari gambar digoogle untuk disablon di kaos pesanan anda menggunkan jasa kami di Pesan Kaos Desain Sendiri.

            Dengan segudang pengalaman kami dalam pembuatan kaos custom, kami siap melayani kaos custom pesanan anda. Dengan tim produksi yang sudah berpengalaman dan profesional tentunya. Kami juga menggunakan alat yang modern dengan jumlah alat cukup banyak sehingga antrian pesanan anda tidak terlalu panjang, biasanya selesai dalam waktu 1 minggu, tergantung seberapa banyak pesanan anda. Tidak cuma itu saja, kami juga menggunakan bahan kaos yang sangat lembut, adem, dan nyaman yang layak pakai. Sedangkan untuk tinta sablon anda dapat memilih jenis tinta sablon mulai dari rubber hingga plastisol.

Ketentuan Pemesanan di Pesan Kaos Desain Sendiri


1.     Pesan kaos dengan minimal order sekitar 2 Lusin atau 24 pcs.
2.     Customer dapat menggunakan desain sendiri
3.     Untuk Pemesanan Kaos di Pesan Kaos Desain Sendiri dalam jumlah banyak tentu saja ada diskon yang sangat menarik.

Cara Pemesanan di Pesan Kaos Desain Sendiri


            Untuk pemesanan, kami menyediakan 2 cara pemesanan yaitu online dan offline. Untuk anda yang melakukan pemesanan online anda dapat hubungi kami melalui WA kami. Dan untuk desain gambar yang akan disablon, anda dapat kirimkan melalui Email kami.

            Dan untuk anda yang melakukan pemesanan offline anda dapat berkunjung ke tempat kami yang beralamat di Jl Ngagel Wasana III No 47 Baratajaya, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 60284. Dengan membawa desain gambar.


Sumber :

https://cloud.docker.com/u/konveksikaossurabayakota/repository/docker/konveksikaossurabayakota/konveksi-kaos-surabaya-kota

https://gitlab.com/souvenirtumbler/konveksi-kaos-surabaya/issues/6

https://stampsy.com/user/141187/latest/73425

https://www.flickr.com/photos/164053364@N05/46231533604/in/dateposted-public/


https://sta.sh/02awsdp4zl12

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Recent Posts

Unordered List

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.