Melayani Produksi : Grosir Kaos Murah, Konveksi Kaos Surabaya, Grosir Kaos Surabaya, Bikin Kaos Desain Sendiri, Harga Kaos Raglan

Grosir Kaos Polo Kerah, Murah Berkualitas


          Kaos polo merupakan kaos berkerah, kaos ini biasanya di pakai oleh orang tenis dan golf, model polo memiliki desain yang rapi dan elegant. Tak heran orang banyak yang suka dengan kaos polo ini.

Kaos polo sangat beda dengan kaos oblong, kaos polo lebih mempunyai kesan rapi dan semi-casual pada pemakainya, sedangkan kaos oblong lebih mempunyai kesan santai dan casual pada pemakainya.

Umumnya kaos polo menggunakan dua sampai tiga biji kancing, kerah seperti karet, bagian ujung lengan kanan dan kiri menggunakan karet, kualitasnya juga sama seperti material dari kerah. Kaos ini memiliki saku yang dibuat model sedikit kecil dari umumnya tujuannya hanya sebagai gaya (gaya dengan sedikit fungsi).

Grosir Kaos Polo Kerah


Grosir Kaos Polo Kerah adalah produsen konveksi grosir kaos polo yang berlokasi di Surabaya. Kami sudah berpengalaman cukup lama, sehingga anda tidak usah ragu, sebab kami sudah paham akan kesalahan kesalahan dalam memproduksi kaos. Dengan tenaga kerja yang sangat terampil dan sangat ahli dalam bidangnya sehingga menghasilkan produk yang berkualitas. 

Grosir Kaos Polo Kerah, Murah Berkualitas
Hasil Produksi Kami dengan client LOOP SIMPATI


Karena di Grosir Kaos Polo Kerah milik kami memiliki konsumen yang sangat banyak sehingga kami memiliki beberapa cabang yang berada di Kota Surabaya. Disini kami mampu memproduksi pemesanan dengan jumlah sangat banyak dengan cepat berkat dari karyawan kami yang sudah professional. Tidak hanya karyawan saja yang membuat kecepatan proses produksi lebih cepat, tetapi juga dibantu oleh alat yang canggih. 

Meskipun dengan cara cepat kami tidak akan mengurangi kualitas produk. Harga yang kami tawarkan juga cukup murah dibandingkan dengan konveksi kaos yang lainnya, anda dapat membandingkannya. Berkat kualitas produk kami kami mendapat penilaian penilaian yang baik dari para konsumen. Bukan cuma itu saja, Grosir Kaos Polo milik kami juga telah di dukung oleh Quality Control yang sangat teliti dan telaten dalam pengerjaannya.

Jadi, bila anda mencari tempat grosir kaos polo yang mempunyai kualitas proses produksi yang baik dan mempunyai harga yang cukup murah, tempat kami merupakan pilihan tepat untuk menjalankan semua yang anda inginkan. Kami tidak menerima satuan. Kami hanya melayani grosir, Minimal pemesanan 24 biji.

Cara Pemesanan di Grosir Kaos Polo Kerah Murah Berkualitas Milik Kami


            Anda berminat ? Anda bisa menguhubungi kami via WhatsApp kami bagi pemesanan online. Dan anda bisa berkunjung ke tempat kami di Jl. Ngagel Wasana No47 Baratajaya, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 60284.


Sumber :

https://stampsy.com/user/141187/latest/76539

https://www.flickr.com/photos/164053364@N05/47102102342/in/dateposted-public/

https://sta.sh/0sit4s450vv

https://readymag.com/u40564142/1321515/


https://konveksikaossurabayakota.bigcartel.com/product/grosir-kaos-polo-kerah-berkualitas-wa-0881-9500-409


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Recent Posts

Unordered List

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.