Melayani Produksi : Grosir Kaos Murah, Konveksi Kaos Surabaya, Grosir Kaos Surabaya, Bikin Kaos Desain Sendiri, Harga Kaos Raglan

Bikin Kaos Polo, Pabrik Kaos


            Kaos Polo merupakan kaos yang memiliki kerah pada bagian leher. Kaos ini sangat berbeda dengan kaos oblong. Kaos Polo atau kaos kerah ini lebih mempunyai kesan rapi dan semi casual bagi pemakainya, sedangkan kaos oblong memiliki kesan santai dan casual bagi pemakainya. Biasanya kaos ini dipakai untuk oalahraga contohnya olahraga yang memakai kaos polo ini yaitu olahraga Tenis, Golf, dll. Karena kaos ini mempunyai daya tarik yang rapi dan elegant.

            Umumnya kaos polo kerah ini memiliki kancing baju antara dua sampai tiga kancing baju, Kaos ini memiliki kerah berbahan seperti karet, dan bagian lengan kanan dan kiri pun juga menggunakan karet dengan bahan sama seperti material pada kerah. Kaos ini juga memiliki 1 saku yang dibuat dengan model sedikit kecil dari saku baju pada umumnya, karena saku pada kaos polo ini dibuat dengan tujuan sebagai gaya ( gaya dengan sedikit fungsi ). Kaos ini hanya bisa di bordir, mengingat bahan kaos polo ini sangat beda dengan kaos oblong. 
 
Bikin Kaos Polo Pabrik Kaos
Hasil Produksi Kami dengan Client SMPN 1 PRIGEN
            Pada kesempatan ini kita akan membahas tentang konveksi terpopuler di kalangan masyarakat yakni kaos. Kaos adalah pakaian yang memiliki karakteristik yang nyaman dipakai, mudah dibersihkan, mampu menyerap keringat, serta dapat membuat sablonan desain motif sesuai keinginan anda. Selain itu, jasa konveksi kaos juga sering dibutuhkan untuk membuat seragam untuk tour, kaos perpisahan kelas hingga seragam kerja. Maka tak heran dengan banyaknya konveksi yang menerima pesanan bikin kaos untuk berbagai macam kebutuhan.

            Berbicara tentang konveksi, konveksi yang terkenal dengan kualitas yang baik, harga yang murah dan terpercaya adalah di Kota Surabaya. Ya, itu adalah konveksi BikinKaos Polo Pabrik Kaos milik kami, Bikin Kaos Polo Pabrik Kaos merupakan salah satu konveksi terkenal di Kota Surabaya yang menerima dan mengerjakan pesanan kaos dengan cara sablon atau bordir. Konveksi kami masuk kedalam rekomendasi konveksi terbaik dan terpercaya. Sehingga anda tidak perlu ragu mempercayakan semuanya kepada kami, karena kami telah memiliki banyak sekali penilaian baik dari para pelanggan.

Mengapa anda harus mempercayakan semua kepada Bikin Kaos Polo Pabrik Kaos milik kami ? Ya, karena konveksi kami memberikan kebebasan kepada anda untuk memilih jenis kaos, bahan kaos, dan tinta untuk sablon kaos. Kami menyediakan berbagai macam kaos diantaranya adalah kaos komunitas, kaos raglan,kaos jersey, kaos polo, kaos kelas, dan macam jenis kaos lainnya. Dan untuk pemilihan tinta anda dapat memilih jenis tinta mulai dari jenis tinta rubber hingga tinta plastisol.

            Dan untuk lama proses produksi itu semua tergantung dengan seberapa banyak pesanan yang anda minta. Kami tidak menerima pemesanan satuan, biasanya minimal order sekitar 2 lusin atau 24pcs ini dapat kami kerjakan paling cepat selama kurang lebih sekitar 1 minggu.

Cara Pemesanan di Bikin Kaos Polo Pabrik Kaos


Untuk anda yang ingin memesan kaos pada konveksi Bikin Kaos Polo milik kami namun anda berdomisili di luar kota surabaya, tenang saja anda tetap bisa memesan secara online dengan cara menghubungi contact atau email yang telah disediakan. Kemudian untuk desain anda dapat kirimkan melalui email kami. Dan untuk pemesanan offline anda dapat mengunjungi outlet kami yang berada di Jl. Ngagel Wasana III No47 Baratajaya, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 60284.




Sumber :

https://konveksi-surabaya.com


Lihat Juga :

http://forum.detik.com/showthread.php?p=39037951#post39037951

https://speakerdeck.com/rizalkonveksikaos/grosir-kaos-sablon-berkualitas-di-surabaya-wa-0881-9500-409

https://issuu.com/konveksikaossurabayakota/docs/grosir_kaos_sablon_berkualitas_di_s

https://id.scribd.com/document/400231256/Grosir-Kaos-Murah-Di-Surabaya-Wa-0881-9500-409

http://groupspaces.com/KonveksiKaosSurabayaKota/pages/grosir-kaos-murah-surabaya-wa-0881-9500-409


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Recent Posts

Unordered List

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.